MERK BAJU ANAK YANG NYAMAN UNTUK BERBAGAI SITUASI



Sebagai ibu baru, suka pusing ga sih untuk beliin baju buat anak. Banyak yang bajunya bagus dan keren, tapi bahannya panas. Ada juga yang bahan bajunya nyaman, tetapi modelnya ga keren. Selain itu, kita juga jadi menghamburkan uang untuk beli baju yang berbeda untuk setiap situasi. Contohnya, baju untuk sehari-hari berbeda dengan baju untuk tidur, dan baju untuk bermain keluar juga berbeda dengan baju sehari-sehari. Betul tidak? Nah, di sini, aku mau share merk baju andalan aku untuk anak yang bahannya nyaman, dan bisa dipakai untuk setiap situasi (kecuali ke kondangan ya), yaitu merk Little QR.


Little QR ini adalah salah satu toko baju anak yang menjual baju anak satu set gitu, atasan dan celana dengan berbagai warna. Aku yang suka bingung buat nyari celana atau atasan, pasti milih di sini. Karena, udah langsung satu set gitu. Selain itu, bajunya juga bahan nya nyaman. Ga panas dan ga dingin juga. Cocok buat tidur ataupun diajak ke mall juga masih tetep kece.


Simple gitu bajunya, kok kece?

Lah iya dong. Aku pribadi memang suka sama yang style nya simple, contohnya kaos polos, celana Panjang dan sneakers putih. Udah, gitu juga udah bikin keren, menurutku. Apalagi nih, kaosnya ini ada beberapa warna, dan warnanya pun bagus, warna pastel gitu. Jadi, walau simple, tetap stylish dan unik. Iya ga?


Tapi masa sih baju nya dipakai tidur sama main juga?

Nah ini, maksudnya, bajunya ini ga bikin hareudang loh. Jadi, misal mau pada main ke kebun binatang, terus anaknya tidur di jalan. Nah, dipake tidur yang seperti ini yang bikin aku bilang bajunya masuk untuk setiap situasi. Contoh lainnya mungkin berkunjung ke saudara, terus anaknya ingin tidur siang di sana, tetap bisa pakai baju ini, karena bahannya nyaman.

Mahal ga sih?

Ga kok, menurutku masih tergolong murah. Dengan harga 60K udah dapet kaos dan celana jogger dengan warna yang bervariasi. Aku sendiri niat ingin beli semua warna nya, karena emang sebagus itu dipakai anak aku. Sekarang baru punya empat warna, ntar beli lagi warna yang lain. Kalau ada yang mau samaan kaya anak aku, boleh klik di sini untuk langsung masuk Shoppeenya.

Inginnya sih ada jogger set yang kaya gini untuk dewasanya biar bisa couple-an sama anak. Tapi, belum nemu di Shopee yang bahannya sama kaya gini. Kalau kalian nemu untuk set dewasanya, boleh kabar-kabari ya 😊

Sekian merk baju andalan anak aku, semoga menginspirasi dan membantu kalian semua buat pilih pilih baju anak. Have a good day 💓

Fitri Kairi

Komentar

Postingan Populer